Kamis, 21 Juli 2011

Dear dear dear...
Setelah cukup lama tidak menulis di blog, akhirnya menyempatkan diri lagi untuk menulis di blog yang tak seberapa ini..
Apakabar dengan warga citizen semuanya ??
Wah barangkali saya sudah melewatkan hal2 baru yang ada di dunia maya, but I think it's ok.. Cuz I have some prior things to do in my real world.. yah, mungkin juga akibat ada kejaran yang harus diselesaikan, tapi cukup senang bisa kembali nge-blogging malam ini. yap !

Saat ini pukul 23.15 WIB, dan cuaca di luar seperti biasa, dingin dan terkendali.. Dengan ditemani nuansa musik jazz yang kental, dan sedikit berbau blues, saxophone, membuat malam ini begitu jazzy ! Kosan lagi sepi, anak2 mungkin udah pada tidur, dan kadang terdengar suara sayup2 dari luar, bukan sesuatu hal mistis, karena itu suara jejak security yang sedang bertugas malam... hoho.

Ntah kenapa, hari ini badan terasa sangat kaku dan pegal, mungkin efek beberapa hari belakangan yang cukup padat, dan ditambah lagi latihan barbel yang terlalu dipaksa membuat otot menjadi kaku dan sedikit cenat cenut.. ups ! :D Makanya seharian ini belum ada nyentuh si barbel, dia juga mungkin kesepian gk dibelai seharian kali ya ! haha, santai ya bel ! *bukan bela, atau abel, tapi hanya panggilan mesra untuk si barbel. :D

Hmm..
Belakangan juga udah jarang liat berita, jadi mungkin sedikit ketinggalan info ni gan !
Maap2 aja kalau jdi kurang update y, ini juga rencanya mau browsing tentang berita2 terbaru, biar dibilang up -to-date gtu..! aishh... -____-"

Oke deh, ane pamit dulu deh kalau gtu !
See you all citizen !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar