Jumat, 27 Mei 2011

Sekelumit cerita dunia blogging

Halo...
Saat ini pukul 01.00 WIB, Sabtu 28 Mei 2011

Oke, sesuai dengan judul di atas, saya akan menceritakan sedikit tentang perbedaan blog yang pernah saya coba sampai sejauh ini. Ada keunikan tersendiri selama saya mencoba berbagai jenis media blog, apakah itu multiplywordpress, maupun blogspot.

Selama ini saya lama bercengkrama dengan dunia multiply dan wordpress, bahkan saya menemukan orang-orang baru dari sana, teman, bahkan tawaran untuk melakukan sebuah kerjaan sambilan. Dunia maya memang memberikan kemudahan bagi kita untuk bisa saling menjalin persahabatan, atau bahkan mungkin lebih dari itu, misalnya percintaan, dan juga urusan bisnis. Memang sudah bukan merupakan hal yang dirahasiakan lagi bahwa dunia blogger saat ini terus digemari karena menjadi sebuah media menarik untuk belajar dan berbagi satu sama lain. Kita bisa mengetahui hal-hal yang mungkin selama ini tidak pernah terpikirkan oleh kita melalui cerita dan informasi dari para blogger yang senantiasa ingin berbagi apa yang mereka ketahui. Motifnya apa ? Untuk urusan itu sudah pasti berbeda-beda, ada yang hanya berupa keinginan untuk berbagi, ada yang ingin melakukan promosi terhadap suatu hal yang dikaji, ada yang menjadikannya sebagai sebuah profesi, dan bermacam-macam. Tapi intinya barangkali selama kita bisa have fun, maka tidak akan jadi masalah menulis dan berbagi sedikit cerita maupun keluh kesah.

Oke, sedikit cuplikan dari tampilan weblog saya yang lama di multiply (www.mygraph.multiply.com) dapat dilihat di bawah ini, semoga saja tidak merusak mood anda yang melihat dan membaca-nya ! hehe.

Lanjut ke bawah lagi, makan akan terlihat tampilan berikut....



Kemudian, selanjutnya muncullah tampilan yang sedikit ngawur seperti ini...


Seperti itulah tampilan weblog saya sebelumnya, silahkan kunjungi sendiri untuk mengetahui lebih lanjut di www.mygraph.multiply.com . Sekali lagi semoga tidak menghilangkan mood anda atau bahkan membuat mata anda teriritasi yaa.. hihi. ^^

Happy blogging.. !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar