Jumat, 25 Maret 2011

Cartoon of the week

Halooo semua...
Kali ini ane mw ngejelasin dikit tentang kartun yang sering ane liatin minggu ini..
Yes, The simpsons ! It's fun to watch them..

Ane pengen nge-review dikit tentang kartun satu ini nih,
The simpsons merupakan serial kartun komedi Amerika Serikat yang terkenal.
Simpsons diciptakan oleh Matt Groening dan mulai ditayangkan pada tahun 1989 (wew, ane baru lahir tuh gan !)

Adapun tokoh dari the simpsons' family ini yaitu:
1. Homer simpson
2. Marge simpson
3. Bart simpson
4. Lisa simpson
5. Maggie simpson
6. Abraham simpson

Ini dia foto mereka yang lucu-lucu itu.. (agak serem sih disini.. hehe)


Meskipun berformat kartun, the simpsons ditujukan untuk kalangan dewasa.
Cerita the simpsons lebih berfokus kepada keluarganya namun juga sering memasukkan tokoh-tokoh pendukung yang telah cukup dikenal dalam bentuk kartun.
Tema-tema yang diangkat beranekaragam dan tak jarang kontroversial, misalnya tentang politik dan homoseksualitas.

Memang mungkin gk semua orang yang menyukai kartun satu ini, tapi memang kartun ini memiliki segudang tanda tanya yang menarik dan menghibur penonton sehingga tidak salah kalau menjadi serial kartun komedi yang terkenal..
Awalnya sih menontonnya agak kaku, dan terkesan biasa aja, cuman lama2 jadi jatuh hati akibat ane kurang suka nonton acara2 yg kurang bermutu gan, apalagi sinetron ! (no effense) hehe.

Nih, link video nya di youtube, cekidot !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar