Selasa, 08 Maret 2011

Awal cerita dongeng

Rabu, 9 Maret 2011.
Saat ini pukul 01.54 a.m. WIB.
Lokasi : kosan tercinta. Bandung

Mungkin ini akan menjadi momen yang cukup penting dalam runtutan dongeng kehidupan ane..
Sebelumnya gw sempat nge-blog di multiply, dengan konsep yang berbeda.
Kali ini, khusus untuk bercerita tentang apa yang telah, sedang, atau bahkan akan gw alami.

Perkenalkan sedikit,
Nama ane: Rachmadony Batubara, panggilan : dony
Seorang mahasiswa Teknik Sipil ITB yang saat ini sedang berada pada tingkat yang bisa dibilang complicated sekali, yaitu tingkat akhir !

So guys (sok keren dikit),
Izinkan gw untuk bergabung dalam dunia blogspot dan menuliskan untaian kalimat yang mungkin bisa sedikit jorok, atau bahkan agak pedas ! loh?
Apapun itu, mari tetap berkarya dalam tulisan, menjadi bagian dalam hiruk pikuknya dunia.


Salam.
Rachmadony Batubara (dony)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar