Selasa, 07 Februari 2012

Malam Terakhir ITB Fair 2012

Sedikit cerita waktu datang ke acara ITB Fair 2012, kami menyempatkan untuk datang ke acara ITB Fair tahun ini, walau mungkin sedikit kurang meriah dari ITB Fair sebelumnya, tapi ternyata masih ada juga yang menyempatkan hadir ke acara closing ITB Fair tersebut dan salah banyaknya adalah kami, yaitu saya sendiri, mudji, ranny, enggar, agri, dan hamdi. Awalnya memang pengen datang kesana, berharap mendapat hiburan yang meriah. Setelah dengar2 dari kabar angin yang beredar kalau acaranya ternyata kurang seru, sempat berpikir ulang untuk datang kesana dan mengubah acara menjadi makan malam bareng. Saat itu waktu sudah menunjukkan pukul 19.20 malam, dan Mr.mudji sudah datang ke kosan ku with his own car. Sambil menunggu ranny yang tepat setelah dibicarakan akhirnya datang juga, kemudian kami memutuskan untuk tetap berangkat, cuman tidak langsung ke kampus, tapi isi perut terlebih dulu.

Weekend di Bandung memang biasanya dipadati oleh muda-mudi dengan segenap cerita-ceriti (maaf huruf 'a' terakhir diganti dengan huruf 'i' biar ngikutin 'muda-mudi' , hee..) yang penuh keseruan. Diantaranya ada yang ingin mencari hiburan ke tempat wisata, makan-makan di luar bersama orang tersayang, belanja-belanji (maaf lagi hurufnya diganti.. hee..), atau hanya sekedar ngumpul-ngumpul bersama teman. Karena waktu itu minggu malam (jangan kebalik), tapi ternyata masih ramai juga oleh pengunjung yang ingin menyantap makan malam di luar, sebab dari beberapa tempat makan yang kami datangi ternyata meja makan yang tersedia sudah full. Akhirnya karena perut juga sudah lapar dan tidak ingin membuang waktu, kami memutuskan untuk mencari tempat makan lain, sambil berharap masih ada tempat yang kosong. 

Nah, dapat juga akhirnya !! De K**sk, tempat makan yang menyajikan makanan khas Indonesia ini cukup memiliki meja yang banyak untuk menampung para tamu yang datang kesana. Tanpa pikir panjang, lalu kami memesan makanan, dan menunggu makanan siap disantap sambil bercerita dan melakukan joke walaupun terkadang suka garing. heheh.

Makanan pun datang dan siap untuk disantap, meski tidak sekaligus semuanya. Karena ada yang sudah lapar,  jadi yang datang pertama makan duluan, yang lain tetap kelaparan. hahaha. it's okee.. Setelah semua makanan datang, semua menyantap makanan dengan tenang. (ciri anak yang baik dan kelaparan) :D

Setelah selesai makan, semua bergegas pergi menuju kampus tercinta Institut Teknologi Bandung, dan disana cukup terkejut karena yang datang cukup sedikit, jauh dari yang diperkirakan. Apakah kurang gembar-gembornya, atau memang kurang seru dari susunan acara. Saya juga baru bisa datang malam itu, dan merupakan malam closing acara, meski gak sempat menyaksikan acara puncak closing nya. Alasannya ya karena pengisi acaranya juga tidak terlalu menggiurkan, dan yang lainnya juga kurang tertarik, jadi semua sepakat untuk pulang !

Eits, tunggu dulu, sampai tapi gak langsung pulang juga, sampai di kampus, ternyata ada beberapa ornamen artistik yang cukup menarik perhatian, yaitu Bulb Tree dan maskot ITB Fair 2012. Jadi, untuk kenang-kenangan kami menyempatkan untuk berfoto sejenak disana dengan gaya dan dandanan yang alakadarnya, yang penting tetap keren dan exist ! *berasa tahun2 pertama kuliah* :P

Berikut ini sekilas foto-foto yang dapat diambil saat malam terakhir ITB Fair 2012 bersama kawan-kawan yang superb !! :) Cekidot !
(coba lihat, dan temukan beberapa perbedaan diantara ke dua foto tersebut)

Stelah berfoto, cerita-cerita sambil menikmati angin malam, teman-teman 2008-09 lainnya pun berdatangan, dan malam menjadi semakin panjang... Sambil cerita beberapa kegiatan masing-masing saat ini, dan mencari berita terbaru lainnya baik seputar kampus dan teman lainnya.. Tanpa disadari, waktu juga udah cukup larut, udara semakin dingin, kami memutuskan untuk pulang dan gak sempat menonton acara closing ceremony ITB Fair nya. Yang penting sudah diwakili ama yang lebih muda2 !

Ya begitulah kira-kira cerita singkat kegiatan di akhir minggu beberapa hari lalu. 
Semoga bisa terus mencari aktivitas seru lainnya di hari-hari lainnya.
Tetap semangat, tetap sehat ! :)

2 komentar: