Senin, 16 Januari 2012

Streaming Music -Internet Radio

Cek cek !
Mungkin ini hanya sedikit cerita dari aktivitas waktu luang yang dilakukan beberapa hari terkhir.
Belakangan ini, di sela-sela pengerjaan Tugas Akhir yang belum ketemu titik ujungnya ini, menemukan sebuah situs menarik yang menyediakan free music untuk para netizen. Uniknya situs penyedia streaming radio music ini memeliki database lagu yang cukup lengkap mulai dari yang jadul sampai yang ter-uptodate.
Sebenarnya udah lama jga tau yang beginian, cuman ya kali ini sedikit beda lah..  Dengan mendengarkan streaming music via Android kesannya jadi lebih fresh ! Biasanya kan cuman lewat laptop, jadi gk portable..
Tampilannya jga lebih simple, dan sekaligus bisa memberikan rating terhadap lagu yang dibawakan oleh musisi yang empunya lagu tersebut. Tambahan lagi, kita juga bisa membuat playlist khusus di situs tersebut yang disebut sebagai "your station", dan memasukkan musisi tertentu yang lagunya pengen kita dengarin.. Make your own station, choose the songs, and enjoy it..! Sedikit terdengar provokatif, atau bahkan kurang, coba sendiri aja kalau lgi iseng pengen dengarin lagu dengan cara yang sedikit berbeda dari biasanya.. Kalau pengen nyobain, coba aja masuk ke situs berikut ini : Streaming music

Tampilan situs kalau dibukan lewat laptop kira2 seperti dibawah ini :

Semoga info tersebut bermanfaat kalau ada yang pengen ngisi waktu luang, tapi playlist lagu di hape dikit akibat keterbatasan memori HP, lagi gk bawa Ipod dan sejenisnya, mungkin streaming music via smartphone bisa jadi solusinya ! Tks all..

Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar